Welcome

Welcome to my IT blog ... :) Fun and more fun together ... :D

Kamis, 13 Januari 2011

Sempurnakan Windows 7 Anda !!!

Sempurnakan Windows 7 Anda !!!

???

May be Yes, May be No

Windows 7 merupakan operating system terbaru perusahaan raksasa dunia Microsoft yang saat ini memiliki rating yang tinggi. Saking terkenalnya, produk Microsoft ini menjadi salah satu pilihan yang hampir ada disetiap PC khususnya orang-orang Indonesia. Produk Windows OS dari Microsoft ini melejit sekali ketika diedarkannya versi terbaru Windows 7. Tampilan yang lebih menarik dari pendahulunya (Windows XP) serta performa yang makin stabil menjadi poin plus buat operating sistem luncuran akhir 2009 ini.


Secara keseluruhan memang Windows 7 diklaim lebih baik daripada Windows XP, namun penulis masih melihat beberapa kelemahan lain yang diketemukan dari Windows 7 yang tidak sehebat Windows XP. Belum ada kepastian mengapa tim Microsoft melakukan perubahan seperti ini pada Windows 7. Ada 2 fitur yang tidak ada di Windows 7 namun ada di Windows XP, berikut kita bahas:

1. Plugin Open Help File
Ketika Anda ingin membuka file bertipe hlp pada Windows XP, secara otomatis file tersebut akan mampu digunakan sebagaimana mestinya. Berbeda ketika Anda menggunakan Windows 7, file hlp (help file) tersebut tidak akan bisa terbuka seperti semestinya. Hal ini karena pada Windows 7 telah dihilangkannya fitur hlp plugin.

2. Movie Maker
Bagi yang sudah familiar dengan cara penggunaan movie maker di windows XP, pasti akan sangat janggal sekali untuk berpindah ke lain software movie editor. Namun yang jadi kendala adalah ketika Anda menggunakan Windows 7 dan hendak mengedit foto dengan movie maker, eh ternyata Anda tidak menemukan movie maker di Windows 7. Pasti Anda akan kelabakan.

Download Plugin

Quote:
Penulis menerima perbedaan dari para kaskuser serta menghormatinya dengan baik... Bagi yg punya tanggapan untuk menyempurnakan, silahkan disampaikan, nanti ane taruh atas...

Yes

No

  mohon dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar