Welcome

Welcome to my IT blog ... :) Fun and more fun together ... :D

Senin, 10 Januari 2011

Software antivirus portable

Software antivirus portable

Ada berbagai cara untuk mengatasi komputer yang sudah terinfeksi virus/malware ketika antivirus yang terinstall sudah tidak manjur lagi.

ini ada software antivirus gratis dan portable, dan dibuat oleh salah satu vendor pembuat software security, yaitu Emsisoft Emergency Kit.

Emsisoft Emergency Toolkit merupakan koleksi software atau program yang dapat dijalankan langsung dari windows tanpa perlu melakukan installasi (portable). Kita dapat langsung melakukan scan dan membersihkan komputer yang terinfeksi virus. Hal ini tentu sangat membantu, karena biasanya komputer yang terinfeksi virus tidak akan bisa di install antivirus.

fitur-fiturnya gan

Quote:

1. Emsisoft Emergency Kit Scanner, merupakan aplikasi scanner malware (virus, trojan, worm, spyware, adware, keylogger dan sebagainya), dengan menyertakan tampilan grafis. Untuk menjalankannya tinggal double klik file a2emergencykit.exe yang ada di folder EmsisoftEmergencyKit\Run.

2. Emsisoft Commandline Scanner, mempunyai fitur yang sama dengan Emergency Kit Scanner, tetapi tanpa tampilan grafis dan dijalankan dari command prompt. Bermanfaat untuk pengguna yang sudah mahir, serta otomatisasi pekerjaan.

3. Emsisoft HiJackFree, HiJackFree merupakan tool untuk mendeteksi dan menghapus malware secara manual. Dengan tool ini kita bisa mengatur semua aplikasi yang berjalan, service, driver, autorun, port, host file dan lainnya

4. Emsisoft BlitzBlank, merupakan tools bagi pengguna ahli dan bagi yang sering berinteraksi dengan pembasmian virus. Virus/malware terkadang tidak mudah dihapus, dengan BlitxBlank penghapusan dapat dilakukan ketika booting sebelum windows dan program lain berjalan.
Quote:
untuk download

download
selanjutnya extract file zip ini ke hardisk/flashdisk atau menggunakan software
USB FLASHDISK supaya bisa digunakan langsung di flashdisk ente...

software ini juga bekerja baik di win "XP, Vista, 7, win server 2003/2008" 32 bit dan 64 bit

untuk mengetahui secara detail langsung aja gan ke TKP

TKP


Spoiler for sumber:
smoga bermanfaat yach dan compie ente terbebas sama yg namanya virus sama konco2nya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar